Sukses

Pakai Tas Mewah, Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Nagita Slavina

Banyak yang meragukan kemampuan Ayu Ting Ting dalam membeli barang-barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat para selebritas mengenakan barang-barang mewah mungkin sudah menjadi hal yang lumrah. Namun akan lain ceritanya jika benda mahal itu dikenakan oleh Ayu Ting Ting.

Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika di media sosial tersebar foto Ayu Ting Ting kedapatan memakai sebuah tas Hermes berwarna oranye. Setelah ditelusuri, tas yang dimiliki pelantun "Sambalado" itu berharga Rp318 juta.

 Dalam beberapa foto yang diunggah, Ayu Ting Ting rupanya senang menjadi kutu buku. Seperti apa ceritanya?

Angka yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah tas. Namun dengan ketenarannya saat ini, cukup masuk akal bila Ayu Ting Ting memperoleh pendapatan yang berlimpah.

Sayangnya pemikiran itu tampaknya tidak berlaku bagi para haters. Mereka justru panas melihat Ayu Ting Ting memiliki tas berharga ratusan juta.

Ejekan pun langsung tertuju pada mantan istri Enji itu. Bahkan tidak sedikit yang meragukan kemampuan Ayu Ting Ting dalam membeli barang-barang mewah.

 Ayu Ting Ting dan tas mewahnya [foto: instagram/hermesselebriti]

"Hahaha paling ini kremes onlenshop yang 200rban wkwkwk," ujar @asya.meru.

"Biarpun bener segitu harganya ,kl tingtong yg pake keliatan kw," sahut @novyaulandari.

Beberapa di antara mereka ada pula yang membandingkan Ayu dengan selebritas wanita lain termasuk Nagita Slavina. "Kalau aku sih gak yakin kalau att punya barang asli no kw.. Tapi kalau kayak gigi,olla,ashanti naaah baru percoyo," ungkap @deaelmaliky.

 Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Meski begitu, masih banyak di antara mereka yang memberikan pembelaannya untuk Ayu Ting Ting. Seperti disampaikan @siti_solihat79, "Kenapa klau ayu pake barang2 mahal pasti d bilang kw ,plagiat dll. Pdhl dia jg kerja pasti mampu beli lah".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.