Sukses

Goda Suami, Iis Dahlia Rajin Pakai Lingerie

Iis Dahlia ingin selalu tampil seksi di hadapan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia memang sudah tak dapat dikategorikan sebagai anak muda lagi. Penyanyi dangdut kawakan Tanah Air itu telah memasuki usia 44 tahun.

Namun, hal itu tidak menjadi penghalang dirinya selalu tampil prima di segala kesempatan. Terlebih di depan sang suami, Iis Dahlia ingin selalu terlihat seksi.

Iis Dahlia [Foto: Adrian Martinus Tunay/Liputan6.com]

Salah satu cara yang digunakan Iis Dahlia agar tampil menggoda di depan sang suami adalah dengan memilah pakaian sehari-hari. Hampir tak pernah mengenakan daster, Iis Dahlia justru memilih pakaian dalam wanita seksi alias lingerie sebagai busana sehari-hari.

"Gue lingerie-an. Gue pakai daster kalau di rumah nyokap, itu juga pinjam. Biasanya sehari-hari pakai celana pendek sama kaus," ujar Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Iis Dahlia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ia mengaku penampilan seksinya hanya ditujukan untuk sang suami di rumah. Seperti diketahui, Iis Dahlia memang selalu mengenakan pakaian sopan setiap tampil di depan publik.

"Kan lebih seksi saja, kan ada suami gue di rumah," tutur Iis Dahlia sambil tertawa. Tampaknya ia sadar betul bahwa sang suami adalah satu-satunya pihak yang berhak melihat sisi seksi dalam dirinya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini