Sukses

Sophia Latjuba Jalan-Jalan ke Mal Pakai Seragam, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba diketahui sebagai salah satu selebritas yang mendukung kampanye salah satu calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Untuk itu, ia diundang salah satu televisi swasta sebagai bintang tamu.

Bersama sang ibu, Sophia Latjuba sudah siap dengan seragam khas Ahok, kotak-kotak. Sayangnya, di tengah jalan mereka terjebak macet cukup lama.

Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Akhirnya, Sophia Latjuba dan sang ibu memutuskan untuk putar balik keluar tol. Keduanya pun masuk ke sebuah mal.

Sophia Latjuba lalu mengunggah foto bersama sang ibu yang kompak mengenakan seragam kotak-kotak merah, di akun Instagramnya, Kamis (19/1/2017). Keduanya berada di eskalator, namun wajahnya mengarah ke kamera.

"Semalam harusnya menghadiri acara @matanajwa. Berangkat sudah sesuai perhitungan, tiba2 di JOR stuck nggak jalan. Selama hampir 1,5jam cuman maju 2 km. Akhirnya terpaksa balik keluar tol krn sudah nggak tahan lagi dan cari mall terdekat buat cari restroom dan makan. Alhasil, dua perempuan pakai kotak2 seliweran di mall dilihatin orang2," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu juga terlihat Sophia Latjuba dan sang ibu sangat santai. Ini yang membuat para netizen memuji kecantikan wanita yang dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH.

Jalan-jalan ke mal, Sophia Latjuba pakai seragam kampanye pemilihan gubernur (Foto: Instagram)

"Waooowww terlihat kayak mbak2 usia 25 ...," tulis akun photo_kakilima.

Akun @dianra menambahkan, "Yang penting tetep cantik mbak @sophia_latjuba88."

Begitu pun dengan akun @indonesian_milf_lover menulis, "Sama2 cantikkkkkk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.