Sukses

Meski Punya Dua Anak, Herfiza Novianti Sukses Raih Gelar S2

Menjadi seorang istri sekaligus ibu dari dua anak tidak melunturkan semangat Herfiza Novianti untuk menggapai pendidikan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang istri sekaligus ibu dari dua anak rupanya tidak melunturkan semangat Herfiza Novianti untuk menggapai pendidikan tinggi. Istri Ricky Harun itu terbukti baru saja menyelesaikan pendidikannya di jenjang magister.

Tak hanya itu, Herfiza Novianti juga berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan yakni 3,61. Namun prestasi ini tidak dengan mudah diraih oleh Herfiza.

 Herfiza Novianti dan kedua anaknya [foto: instagram/herfiza]

Ia mengaku harus melalui perjalanan yang cukup panjang. Herfiza Novianti bahkan harus menunda kuliahnya selama beberapa waktu lantaran terpotong dua kali masa kehamilan.

Dan Rabu (18/1/2017) kemarin, didampingi sang suami, Ricky Harun, ibu dua anak itu melaksanakan prosesi wisudanya dari Institut Pertanian Bogor.

"Alhamdulillah, setelah perjuangan kuliah yang sempat tertunda karena hamil-melahirkan-hamil (lagi)-melahirkan (lagi) akhirnya hari ini bisa wisuda dan lulus gelar Magister dengan IPK 3,61. Alhamdulillah!" ungkap Herfiza di Instagram pribadinya.

 Herfiza Novianti raih gelar S2-nya Rabu (18/1/2017) [foto: instagram/herfiza]

Tentunya tidak mudah menjalani perkuliahan bersamaan dengan tanggung jawabnya sebagai seorang istri dan ibu. Beruntung sebagai suami, Ricky Harun memberikan dukungan penuh sehingga Herfiza berhasil meraih gelar S2-nya.

"Dia yang paling bawel kalo saya begadang karena kerjain tesis. Dia yang paling khawatir waktu saya hamil sambil kuliah bolak balik Jakarta-Bogor. Tapi, dia juga yang selalu kasih dukungan sampai saya bisa kaya sekarang. Terima kasih udah bela-belain dateng ke wisuda padahal baru pulang jam 6 pagi. Lapyuk!" cerita Herfiza Novianti.

 Herfiza Novianti dan Ricky Harun [foto: instagram]

Ucapan selamat dan pujian pun mengalir dari para netizen untuk Herfiza Novianti. "Keren artis mama muda 2 anak ipb bisa ipk cumlaud," puji @noerulyawantoro.

"Udah cantik, pinter pulak, bisa menjadi ibu yang cerdas bagi anak-anaknya. Uh bangga banget nih suaminya," kata @dentiarum.sari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini