Sukses

Ke Lokasi Pernikahan, Lucky Hakim Pakai Sepeda

Liputan6.com, Jakarta Lucky Hakim dan Tiara Dewi berencana melangsungkan pernikahan di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017). Anggota DPR RI itu mengubah rencana awal pernikahannya yang semula ingin diselenggarana di bawah laut Raja Ampat.

Memasuki waktu salat dzuhur, Lucky Hakim tiba di pelataran masjid. Uniknya, Lucky Hakim tak menumpangi mobil mewah seperti kebanyakan artis lain. Penyuka reptile itu bersama rombongan pengantin datang sambil menggowes sepeda lipatnya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Mengenakan pakaian sepeda komplit, Lucky Hakim tiba di lokasi dengan keringat yang bercucuran. Lucky Hakim menuturkan bahwa dirinya mengayuh sepeda dari rumahnya di bilangan Kalibata yang berjarak sekitar 20 kilometer.

"Jaraknya dari Kalibata ke sini. Kalau dilihat di maps, sekitar 20 kilometer-lah," ungkap Lucky Hakim.

Lucky Hakim

Aksi gowes sepedanya ini, kata Lucky Hakim, tak diketahui Tiara Dewi. Bahkan, ketika sedang asyik bersepeda Lucky sempat diminta Tiara Dewi agar segera datang.

"Tiara enggak tahu kalau saya datang pakai sepeda. Tadi memang ditelepon, katanya disuruh cepat datang untuk make up. Tapi saya bilang, saya mau salat dulu, ya sudah," ujar Lucky Hakim. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini