Sukses

Tidur Mendekap Anak, Sisi Keibuan Ayu Ting Ting Terpancar

Ayu Ting Ting nampak sedang tertidur pulas sembari memeluk tubuh Bilqis.

Liputan6.com, Jakarta - Jika menelisik dari perjalanan hidupnya, Ayu Ting Ting bisa dikatakan sebagai perempuan yang mengispirasi karena ketegarannya. Pedangdut yang namanya melejit lewat lagu Alamat Palsu itu mampu menjalani perannya sebagai seorang single parent. Ayu Ting Ting bahkan juga harus berjuang menafkahi sang putri seorang diri.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Karena tanggung jawab tersebut, otomatis Ayu Ting Ting harus mengambil banyak pekerjaan. Di tengah rasa lelah setelah seharian beraktivitas, kehadiran sang anak, Bilqis Khumairah Razak, merupakan obat paling baik untuk menghilangkan rasa lelahnya.

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengunggah foto kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Bilqis saat sedang tertidur. "Pagi semuanya sehat y nak cape banget ibu tahu kamu nak, dari dulu smpe sekarang tidur g pernah mau pisah 1patidur bersma," tulisnya di keterangan foto, Kamis (19/1/2017).

Ayu Ting Ting nampak tidur pulas sembari memeluk tubuh Bilqis. Balita berambut keriting itu pun terlihat memegangi tangan ibundanya. Sementara di samping Bilqis adalah tante kesayangannya, Syifa.

[Foto: Instagram Ibu Ayu Ting Ting]

Bagi ibunda Ayu Ting Ting sendiri, mereka bertiga merupakan harta yang amat sangat berharga. "Mereka adalah nyawaku Y Allah 3 buah hatiku,hidupku, lindungilah mereka y Allah berikan kesehatan, kemudahan urusannya sellu aminn," kata Umi kalsum dalam unggahan yang sama.

Rasa kecintaan Ayu Ting Ting pada sang buah hati tentu menuai rasa haru. Sisi keibuan penyanyi berusia 24 tahun ini juga sangat terlihat. "Aamiin.. sedih baca nya.. kasih syg seorang ibu tak akan tergantikan," kata @mama_alif_zalfa_rohman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini