Sukses

Sering Ijab Kabul, Lucky Hakim Deg-degan Nikahi Syahrini KW

Harapan Lucky Hakim untuk mempersunting Tiara Dewi alias Syahrini KW tinggal menghitung menit.

Liputan6.com, Jakarta Harapan Lucky Hakim untuk mempersunting Tiara Dewi alias Syahrini KW tinggal menghitung menit. Artis sekaligus Anggota DPR RI ini bakal menjalani prosesi ijab kabul di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pantauan Liputan6.com, tak banyak hiasan di sekitar masjid. Hanya ada karpet panjang yang terhampar ke tengah Ruang Salat Utama yang terletak di lantai dua masjid. Meja dengan kursi putih tertata rapi dan terlihat sederhana.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Saya sering melakoni adegan menikah di lokasi syuting, sudah banyak sampai enggak terhitung. Enggak tegang awalnya," kata Lucky Hakim.

Namun, perasaan Lucky Hakim mendadak tegang ketika melihat meja akad nikah. Penyuka hewan reptil ini merasa deg-degan meski ini bukan pernikahan pertama baginya.

Lucky Hakim

"Saya sih excited, tapi pas lihat ini (meja nikah) ada rasa-rasa tertentu, nih. Pas real, jadi ada rasa-rasa deg-degan. Mudah-mudahan lancar, doakan ya," ujar Lucky Hakim.

Hingga berita ini diunggah, Lucky Hakim dan Tiara Dewi masih berhias dan melakukan persiapan ijab kabul.‎ (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini