Sukses

Ditanya Kapan Nikah? Angel Karamoy Mendadak Pusing

Liputan6.com, Jakarta - Angel Karamoy baru saja menyandang status janda dari Steven Rumangkang. Berstatus sebagai janda kembang, Angel Karamoy mengaku kerap mendapat pertanyaan kapan dirinya akan menikah lagi.

Ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017) malam, Angel Karamoy mendadak pusing.

Angel Karamoy merayakan ulang tahun yang ke-30 bersama rekannya dari sinetron Surga yang Ke-2 seperti Paramitha Rusady dan Nabila Syakieb. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Duh, menjurusnya ke sana terus nih (pertanyaan nikah). Saya mulai pusing kan," kata Angel Karamoy.

Pesinetron "Surga yang Ke-2d" ini mengaku belum mau terburu-buru mengakhiri masa jandanya. Angel Karamoy hanya meminta agar masyarakat memberikan doa terbaik untuk kehidupannya nanti.

"Doakan saja yang terbaik ya. Mudah-mudahan semuanya baik-baik," ungkap artis 30 tahun ini.

Angel Karamoy merayakan ulang tahun yang ke-30 bersama rekan-rekan di sinetron Surga yang Ke-2 seperti Nabila Syakieb, Paramitha Rusady, Tessy dll. (Foto: Herman Zakharia)

Bicara soal jodoh, Angel Karamoy menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. "Apa yang ingin dicapai untuk saat ini berusaha menjalani apa yang sudah ada. Menjalani dengan baik. Untuk ke depannya aku serahkan sama Tuhan. Masa depan dan hidupku, aku serahkan semua," ujar Angel Karamoy. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

Video Terkini