Sukses

Ketika Nagita Slavina dan Rafathar Pakai Baju Kembar

Nagita Slavina dan Rafathar terlihat mengenakan baju kembar saat berjalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Momen bahagia nan menarik dari keluarga Raffi Ahmad kini bisa ditemukan di hampir setiap unggahan foto dan video Instagram @raffinagita1717. Hampir setiap hari Raffi dan Nagita Slavina memamerkan kebersamaannya dengan anak pertama mereka, Rafathar.

Tak hanya berpose biasa saat difoto. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan memamerkan beberapa momen unik saat bersama anak. Hal itu bisa dibuktikan melalui foto terbaru Nagita Slavina ketika sedang menggendong Rafathar.

Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram - @raffinagita1717)

Meskipun posenya terlihat wajar dan biasa, terlihat jelas kostum yang dikenakan mereka berdua memiliki corak serupa. Keduanya memakai baju berwarna dasar putih dengan bagian depan biru muda.

Foto yang diunggah pada Kamis (19/1/2017) itu memiliki keterangan bertuliskan, "Lagi jalan" baju kembaran deh anak dan mamanya .... 👍." Di situ, Rafathar tampak tersenyum sambil memberikan jari telunjuknya. Ia tampak digendong satu tangan oleh ibunya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga bersama Rafathar (Instagram)

Beberapa komentar netizen pun tertuang di unggahan foto tersebut. Contoh saja @triebachry yang memberi komentar singkat "Lucuu bajunya," tulisnya. Komentar lain juga datang dari @sangkaraarsen1, "Suka bgt styleY mba gigi ....simple tp cantik 😍😍." Pemilik akun @wulan_avrilia malah memberikan pendapat yang berbeda. "Ade kaka ini mah..," ujarnya.

Tak hanya Nagita Slavina yang mendapatkan pujian. Rafathar pun dianggap mempesona oleh para netizen. "Memsye sma mbul tambah kece ya..👋👋😘," ujar @ijach_sweety12. "Rafathar lucu banget," timpal @nabilaputri_94.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.