Sukses

Pernikahan Tarra Budiman dan Sepupu Raffi Ahmad Akan Live di TV?

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman akan segera menikahi sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah tahun ini. Keduanya telah melangsungkan acara lamaran pada 7 Januari 2017 lalu di kediaman Gya Sadiqah di Bandung.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh pasangan yang berpacaran sejak tujuh bulan lalu itu, termasuk soal publikasi acara pernikahan nantinya. Mereka ingin acara tersebut berlangsung sakral.

Tarra Budiman dan Gya

Karena itu, keduanya kompak menolak akan menayangkan secara langsung acara pernikahan mereka di televisi. Bagi mereka, kenyamanan para tamu undangan adalah hal yang patut diperhatikan.

"Enggak (ditayangkan di TV). Sampai sekarang saya enggak mau. Karena saya enggak mau tamu-tamu saya enggak nyaman," ujar Tarra Budiman, saat ditemui bersama Gya Sadiqah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Meskipun begitu, keduanya berjanji akan memberikan ruang bagi para awak media untuk meliput perkawinan tersebut. "Tapi nanti ada space untuk teman-teman media kok. Karena kabar gembira kan harus diberitakan," ucap Tarra Budiman.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti yang diketahui, terdapat beberapa pernikahan artis yang ditayangkan secara langsung di televisi. Salah satunya adalah pernikahan kakak sepupu Gya Sadiqah sendiri, Raffi Ahmad saat menikahi Nagita Slavina di Jakarta dan Bali pada 2014 lalu. (fei)

Artikel Selanjutnya
Lamar Gya Sadiqah, Tarra Budiman Minta Izin Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Ini Bukti Tarra Budiman Siap Nikahi Sepupu Raffi Ahmad