Sukses

Mesra dengan Pacar, Aurel Dikritik Pamer dan Bakal Putus

Aurel dan Rabbani Zaki bertemu untuk makan bersama di sebuah restoran mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah setahun tak memiliki kekasih, Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan kepada publik siapa pria yang sanggup merebut hatinya. Dialah Rabbani Zaki, seorang lelaki yang bahkan juga sudah diperkenalkan Aurel Hermansyah kepada ayah ibunya, Anang dan Ashanty.

Aurel Hermansyah perkenalkan Rabbani Zaki pada orang tuanya (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sebagai ibu, Ashanty pun memberi restu pada hubungan mereka dengan rangkaian doa. "Beres kerjaan ketemu dinner sm anak2,, setelah setahun kaka ngga ngenalin temen deket hehe akhirnya ngenalin seseora. Semoga mendukung kaka utk tetap fokus kuliah dan karir yg lg dijalanin yaa sayang," kata Ashanty beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki bertemu untuk mekan bersama di sebuah restoran mewah. Hanya simbol love yang dituliskan Aurel dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Kamis (19/1/2017).

Aurel duduk begitu dekat dengan kekasih, bagai ingin menghilangkan jarak di antara keduanya. Sisi keakraban pun sangat terlihat dari dua pasangan yang sedang dimabuk asmara ini.

[Foto: Instagram Aurel]

Netizen pun menyambut baik hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. Hubungan mereka diharapkan bisa langgeng sampai kapan pun. "Semoga Langgeng Lolly," tutur pemilik akun @likarafika.

Tapi, ada juga yang sinis. "Show off nanti sebentar aja putus kayak yg udah2," @mcrods_fiance menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini