Sukses

Sah! Lucky Hakim Nikahi Syahrini KW

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim akhirnya resmi menikahi Tiara Dewi alias Syahrini KW. Artis sekaligus Anggota DPR RI ini mempersunting Tiara Dewi di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Mengenakan beskap emas, Lucky Hakim tampak santai ketika mendatangi meja ijab kabul. Ia pun tak segan mengurai senyuman sambil menegur awak media yang mengabadikan gambarnya.

Lucky Hakim mengucapkan ijab kabul di depan penghulu dalam pernikahannya dengan Tiara Dewi alias Syahrini KW. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dari pantauan Liputan6.com di lokasi, pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi berlangsung sederhana. Bahkan, tak banyak kerabat dan tamu undangan yang hadir dalam pernikahan pasangan artis ini.

Untuk mempersunting Tiara Dewi, Lucky Hakim menyerahkan 500 gram logam mulia sebagai mahar nikah. Sedangkan wali nikah Tiara Dewi diwakilkan Kepala KUA Kecamatan Makassar, Bunawi Ahmad sebagai wali hakim.

"Maharnya 500 gram logam mulia emas. Saya sebagai wali nikahnya, karena dari pihak mempelai wanita jalur nasabnya sudah tidak ada. Jadi menggunakan wali hakim," kata Bunawi Ahmad.

Setelah mendengarkan pembacaan ayat suci Alquran, tiba saatnya bagi Lucky Hakim mengucapkan kabul nikah. Dengan sekali tarikan napas, pesinetron Tersanjung ini pun melafalkan kabul nikah.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Lucky Hakim bin Ahmad Bawazir. Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan Fitria Andriyani (nama asli Tiara Dewi) binti Ujang Mulyani dengan mas kawin perhiasan emas logam mulia 500 gram dibayar tunai," ucap wali hakim.

"Saya terima nikah dan kawinnya Fitria Andriyani binti Ujang Mulyani dengan mas kawinya tersebut, tunai," jawab Lucky Hakim mantap.

Dua saksi dari kerabat, Salman Alfarizi dan Muhammad pun menyatakan keabsahan ijab kabul. Dengan begitu, Lucky Hakim dan Tiara Dewi kini resmi berstatus sebagai suami-istri. Selamat Lucky-Tiara! (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini