Sukses

Resmi Dinikahi Rain, Gaun Pengantin Kim Tae Hee Jadi Sorotan

Liputan6.com, Seoul - Melalui sebuah surat, beberapa hari lalu Rain mengumumkan kabar baik mengenai hubungannya dengan Kim Tae Hee. Dalam pernyataan tertulis tersebut, Rain menyiratkan bahwa sebentar lagi ia akan menikahi kekasih yang telah empat tahun dipacarinya ini.

Sebelumnya, sejumlah media menyebutkan bahwa Rain dan Kim Tae Hee akan melangsungkan pernikahan Februari mendatang.

[Foto: Luar gedung pernikahan Rain dan Kim Tae Hee/ Starnews]

Namun rupanya, hari bahagia itu telah berlangsung pada siang ini, Kamis (19/1/2017) di Gereja Gwahedong, Seoul Korea Selatan. dikutip dari Naver, upacara pernikahan tersebut berlangsung sangat sakral dengan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Pernikahan ini juga dibuat secara tertutup dari awak media. Setelah dibuat penasaran seperti apa tampan dan cantiknya pengantin ini saat berjalan di Altar, media Starnews akhirnya membocorkan foto pernikahan mereka.

Rain memakai tuxedo berwarna hitam, sementara aktris Yongpal itu memakai gaun pengantin berwarna putih dengan bagian rok yang pendek. Keduanya berdiri berdampingan, mengucap janji suci di hadapan seorang pastur.

 [Foto: Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee/ Starnews]

Alih-alih mendapat banyak pujian, gaun pengantin Kim Tae Hee ternyata menuai kritikan dari para netizen. "Apa yang terjadi dengan gaun pengantinnya?" ungkap salah satu netizen.

"Gaunnya, juga heelsnya :( dia memiliki tubuh yang pendek, harusnya ia mengenakan gaun panjang," kata netizen lain menimpali.

Terlepas dari itu, ucapan selamat atas pernikahan mereka juga mengalir sangat deras. "Selamat Rain dan Kim Tae Hee!!! OMG aku tak percaya akhirnya ada pasangan seleb selanjutnya yang menikah. Aku tidak sabar ingin melihat wajah anak merek. Sekali lagi selamat!" ucap netizen.

Selamat kepada Kim Tae Hee dan Rain!