Sukses

Pose Ini Bikin Istri Aming Kembali Terlihat Gagah

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, sejak menikah sedikit demi sedikit mulai terlihat perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Istri Aming, Evelyn Nada Anjani, sejak menikah sedikit demi sedikit mulai terlihat perubahan. Ia pun sudah berdandan layaknya seorang wanita, berbedak, lipstik bahkan berpakaian perempuan.

Tetapi, rupanya sesekali dirinya masih berpenampilan tomboi. Untungnya, Aming tak keberatan. Bahkan mereka pun berpose bersama dan diunggah di akun Instagram Aming, Kamis (19/1/2017).

Istri Aming tak bisa meninggalkan kecintaannya terhadap motor besar (Foto: Instagram)

Tampak Evelyn Nada Anjani mengenakan serba putih, kemeja gombrong, jaket, serta celana robek. Alas kaki yang jadi pilihannya pun sepatu kets, serta kupluk dengan warna sama.

Dan wajahnya pun kali ini terlihat tak dirias. Sementara Aming memilih jeans putih, dengan atasan kaus motif garis serta jaket warna dongker. Bagian lehernya mengenakan scraf.

"Sudah lama tidak menyapa," tulis Aming sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu orang.

Sementara, di akun Instagram Evelyn Nada Anjani, cewek berusia 24 tahun ini mengunggah foto dirinya dengan motor kesayangannya. Tampak dirinya yang sudah berdandan, duduk di atas motor besar. Dan Aming berada di sisinya dengan motor yang berbeda.

Istri Aming berdandan ala laki-laki (Foto: Instagram)

"Gmn pun aku bukan menjadi orang lain dan cintaku ke suami ku dan motor kesayangan ku ga akan pernah berubah," tulisnya sebagai keterangan foto. Evelyn Nada Anjani pun meminta kepada Aming untuk selalu memakai motor ke mana pun mereka pergi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini