Sukses

Tatapan Kompak Luna Maya dan Bayi Singa

Luna Maya belum lama ini terlihat menggendong seekor bayi singa dengan pose yang kompak.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah kepala tiga, sosok Luna Maya merupakan salah satu artis yang kecantikannya tahan lama. Selain itu, kekasih Reino Barack ini juga memiliki ketertarikan terhadap dunia fauna. Tentu saja hewan mamalia berkaki empat menjadi perhatiannya saat ini.

Beberapa hari lalu, Luna Maya melalui akun Instagram @lunamaya, memamerkan sebuah foto Buldog Prancis lucu berwarna hitam. Melalui keterangan fotonya, tampak Luna merasa gemas dengan anjing tersebut. "Uhhhh cuteness," tulisnya.

Luna Maya saat menggendong seekor bayi singa. (Instagram - @lunamaya)

Pada Rabu (18/1/2017) kemarin, Luna Maya tampak memamerkan foto bersama seekor bayi singa putih yang masih terlihat lucu. Menggunakan kostum hitam yang anggun, Luna Maya tampak kompak menatap kamera bersama singa yang digendongnya itu.

"My Baby bara😍 Thank you @dr.irene13 @riomotret 💄@kikylutan," tulis Luna Maya sebagai keterangan fotonya, Rabu. Menyimak lebih jauh lagi, Luna terlihat sedikit mendekap bayi singa tersebut ke tubuhnya.

Luna Maya [Foto: Instagram Luna Maya]

Foto tersebut menimbulkan banyak komentar dari para netizen. "Wow berani banget," ujar @famelamaria. "Cute lion xoxo @lunamaya," tulis @melknowles11. "Wooouw keren abis mbak luna singanya," puji @bambang_wisanggeni2398.

Uniknya, ada juga yang menyebut Luna Maya mirip dengan bayi singa tersebut. Misalnya pemilik akun @fathoni_tony yang menyebutkan, "Wajahnya si kuchinkmirip luna😄😄😄." Pujian juga datang dari @reinhard_andrew yang menyampaikan, "Seneng banget liat Luna rambut begitu..keren..elegant.. cantik.. sukses terus Luna maya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini