Sukses

Begini Campur Tangan Raffi di Pernikahan Tarra Budiman

Raffi Ahmad menjadi salah satu pihak yang sedikit-banyak mengambil andil dalam hubungan cinta Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah satu pihak yang sedikit-banyak mengambil andil dalam hubungan cinta Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Bagaimana tidak, ia adalah kakak sepupu kandung Gya Sadiqah.

Sejak pertama kali berkenalan dengan wanita pujaannya, Tarra memang meminta izin pada Raffi untuk menjalin hubungan dengan sepupunya. Raffi Ahmad lah yang mendorong Tarra Budiman untuk bertemu ayah Gya Sadiqah.

Tarra Budiman bersama kekasihnya, Gya Sadiqah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dari awal saya dekat sama dia (Gya Sadiqah), dia (Raffi Ahmad) yang, 'sok lah, lu ketemu papanya dia aja'," ujar Tarra Budiman saat ditemui bersama Gya Sadiqah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Dukungan Raffi Ahmad pun tak berhenti sampai di situ. Ayah satu anak itu menjamin akan membantu kelancaran hubungan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah hingga jenjang pernikahan nanti.

"Dia selalu bilang, 'lu kalau butuh apa-apa, kabarin gua saja'. Pas dikasih tahu soal lamaran, dia kaget dan bilang 'cepat banget'," tutur Tarra Budiman sambil menirukan mimik keheranan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sempat menggoda Tarra Budiman dan Gya Sadiqah sebelum lamaran (Instagram/@raffinagita1717)

Meski berteman baik dengan [Raffi Ahmad](/2820722 ""), Tarra Budiman mengaku tetap mendekati Gya Sadiqah dengan caranya sendiri. Ia ingin diterima di keluarga sang tunangan karena pribadinya, bukan karena dibantu Raffi Ahmad.

"Kenapa saya enggak pernah cerita sama Raffi, saya mau ketika saya diterima (keluarga Gya Sadiqah) bukan karena kebaikan saya. Tapi karena kelebihan dan kekurangan saya juga," ucap Tarra Budiman. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini