Sukses

Balik ke Indonesia, Alyssa Daguise Makan Malam Bareng Al Ghazali

Alyssa Daguise dan Al Ghazali diketahui sudah mengakhiri hubungan asmara mereka sejak beberapa bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir enam bulan berlalu sejak hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan berakhir. Sejak saat itu, kita tidak lagi dapat melihat kebersamaan mereka bahkan di media sosial sekalipun.

Apalagi bersamaan dengan kabar putus tersebut, Alyssa Daguise bertolak ke Paris untuk melanjutkan pendidikannya di bangku perkuliahan. Namun baru-baru ini Alyssa diketahui kembali berkunjung ke Tanah Air.

 Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise ditemui usai mengisi acara di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (8/5). Kini Al Ghazali mulai sering memamerkan kemesraan dengan gadis turunan Prancis-Indonesia itu di depan publik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gadis 18 tahun itu pun langsung mengunggah foto ke Instagram pribadinya setibanya di Jakarta. "JAKARTA AKU DATANG" tulisnya di salah satu unggahannya.

Alyssa Daguise pun benar-benar memanfaatkan waktunya dengan baik selama berada di Indonesia. Termasuk menjumpai beberapa teman lamanya di Jakarta.

"Waktu singkatku di Jakarta tidak akan sama tanpa gadis-gadis ini di sampingku," kata Alyssa saat bertemu dengan teman-teman perempuannya.

 Alyssaa Daguise

Dan ada satu pemandangan menarik ketika Alyssa Daguise mengadakan makan malam dengan sejumlah sahabatnya baru-baru ini. Tampak sosok Al Ghazali hadir di antara mereka.

Putra sulung Maia Estianty itu bahkan duduk berhadapan dengan sang mantan kekasih. "Quality time. Senang bisa kembali," ungkap Alyssa Daguise di keterangan foto.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise habiskan makan malam bersama.

Melihat kebersamaan Al Ghazali dan Alyssa Daguise membuat publik bertanya-tanya apakah keduanya kembali bersama. "Balikan ciee balikan," kata @fathiyahsungkar.

"CLBK ya AL?" sahut @chleow2103.

"ciee ktemu mantan," @utari_apl menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.