Sukses

Film My Generation Angkat Fenomena Remaja Era Millenial

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Upi kembali membesut film remaja. Berbeda dengan dua film terdahulunya seperti Realita Cinta dan Rock & Roll serta 30 Hari Mencari Cinta, kini perempuan 44 tahun menghadirkan cerita remaja yang hidup di era millenial.

"Ini seperti balik lagi ke akarnya saya membuat film remaja. Buat saya, remaja itu menarik dan penuh dinamika," ucap Upi saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Film My Generation

Gaya hidup masa remaja yang lepas dan ingin mencari tahu banyak hal dalam kehidupan, dituturkan Upi, jadi ide awal penulisan skenario yang juga disusunnya menjadi film berjudul My Generation.

"Film ini mencoba memotret kehidupan anak muda masa kini yang lebih kompleks dibanding generasi sebelumnya. Sehingga sangat mendekati realita kehidupan kaum remaja metropolis," kata sutradara film My Stupid Boss ini menjelaskan.

Film My Generation

Film My Generation bercerita tentang persahabatan empat anak SMU, Zeke, Konji, Suki dan Orly. Keempatnya mendapati fakta bahwa liburan sekolah mereka tak istimewa. Namun hal itu membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan.

Film garapan rumah produksi IFI Sinema ini juga menjajal bakat akting aktor dan artis muda pendatang baru yang diplot sebagai pemeran utama. Mereka adalah, Bryan Warow, Arya Vasco, Lutesha dan Alexandra Kosasie.

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Marshal, Putra Minahasa Pencipta Lagu Legendaris Dunia