Sukses

PSY Hadiri Pernikahan Kim Tae Hee dan Rain

Sejumlah selebritas papan atas terlihat di hari spesial Rain dan Kim Tae Hee.

Liputan6.com, Seoul - Rain dan Kim Tae Hee telah resmi menikah pada Kamis (19/1/2017) siang, di Gereja Gwahedong, Seoul, Korea Selatan. Pernikahan ini berlangsung sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Beberapa selebritas yang berpengaruh terhadap karier keduanya pun turut hadir. Mereka adalah Park Jin Young (JYP) dan PSY.

Rain dan Kim Tae Hee

JYP sendiri merupakan salah satu orang yang menjadi panutan Rain di industri hiburan. Seperti diketahui, dahulu Rain adalah anak asuh manajemen yang dipimpin oleh Park Jin Young, JYP Entertainment.

Sementara untuk PSY, sosok yang fenomenal melalui lagu "Gangnam Style" ini merupakan sahabat baik Rain. PSY bahkan juga membuatkan Rain lagu dengan tema yang spesial berjudul "The Best Present". Lagu tersebut menceritakan tentang seorang pria yang hendak melamar kekasih hatinya.

Dilansir Koreaboo, selain Park Jin Young dan PSY, anggota G.O.D, Park jun Hyung juga hadir dalam acara sakral tersebut. Selain mereka bertiga, mata media tak menemukan kehadiran selebritas lain di sana. Hal itu karena penjagaan yang begitu ketat.

[Foto: Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee/ Starnews]

Dalam pernikahan mereka, Rain memakai tuxedo berwarna hitam, sementara aktris Yongpal itu memakai gaun pengantin berwarna putih dengan bagian rok yang pendek. Keduanya berdiri berdampingan, mengucap janji suci di hadapan seorang pastur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini