Sukses

Di-bully, Peserta Dangdut Academy 4 Ini Malah Dapat Golden Tiket

Peserta audisi bernama Dinda Aprilia asal Bondowoso beruntung bisa ikut audisi dan bertemu langsung dengan ketiga juri.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kisah seru dan menarik saat proses audisi Dangdut Academy 4 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu. Salah satunya adalah yang terjadi dalam salah satu audisi di kota Surabaya yang disiarkan Indosiar pada Rabu (18/1/2017) malam.

Dinda Aprilia Dangdut Academy 4

Peserta audisi bernama Dinda Aprilia asal Bondowoso beruntung bisa ikut audisi dan bertemu langsung dengan ketiga juri Dangdut Academy 4, Iis Dahlia, Dewi Perssik dan Nassar. Bahkan, salah satu juri, Iis Dahlia membully Dinda sesaat akan tampil menyanyi.

Saat itu, Iis mengomentari gadis berusia 16 tahun yang menarik nafas panjang sebelum mulai menunjukan kebolehannya menyanyikan musik dangdut.

"Heh, tunggu dulu, emang kamu kalau mau nyanyi di panggung, harus gitu? (menarik nafas panjang)" kata Iis Dahlia. "Ngga boleh gitu, kamu ngambil nafas biasa saja nggak usah lebay," tambah Iis.

Namun, pembawaan Dinda yang ceria mampu mencairkan suasana dan membuat ketiga juri yang hadir ikut berjoget bersamanya saat dia melantunkan lagu berjudul Edan Turun.

Dinda Aprilia Dangdut Academy 4

Dan akhirnya, Dinda pun mampu meraih golden ticket berkat dua lagu yang dibawakannya dengan merdu. Selain Dinda, beberapa nama peserta audisi lainnya yang juga mendapatkan golden ticket.(Umi Septia)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini