Sukses

Masih Sakit Hati, Dewi Perssik Berdamai dengan Keponakan

Konflik Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, akhirnya menemukan titik terang.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik belakangan ini tengah terlibat masalah. Bukan dengan orang lain, melainkan dengan keponakannya sendiri yang bernama Rosa Meldianti.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rosa Meldianti dan Dewi Perssik sempat terlibat adu argumen di media sosial. Pemicunya yakni uang sebesar Rp 50 juta untuk sumbangan pernikahan kakak Rosa.

 Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Padahal mantan istri Saipul Jamil itu mengaku sudah mengirimkan uang sebesar Rp 70 juta kepada salah seorang keluarga. Ia sampai memperlihatkan bukti transfer ke media sosial.

Pertengkaran keduanya semakin memanas setelah Rosa Meldianti mengatakan jika dirinya sudah tidak menganggap Dewi Perssik sebagai tantenya. Jelas pedangdut 31 tahun itu kian berang.

Dewi Perssik bahkan dengan enteng membuka aib keluarganya dengan mengunggah sejumlah percakapannya di Whatsapp dengan sang kakak yang tak lain orangtua Rosa. Dari ceritanya, Rosa dan sang ibu kerap meminta uang kepada Depe.

 Muhammad Aidil, ayah Dewi Perssik, memandang vonis yang dijatuhkan kepada putrinya jauh dari kata adil.

Setelah melalui perdebatan yang cukup panjang, hari ini, Kamis (19/1/2017), Rosa Meldianti akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada sang tante. Gadis 18 tahun itu mengaku apa yang terjadi adalah bentuk kesalahpahaman semata.

"Aunty sayang , meldi mau minta maaf yaaa udah bikin aunty sakit hati . Ini cuma kesalah pahaman aja kok . Kan aunty tau sifat meldi dan begitupun meldi tau sifat aunty. Gimana2 pun aunty ibu meldi juga , kan aunty sayang banget sama meldi dan meldi pun begitu . Meldi minta maaf yaa aunty sayang. gimana pun aunty tetep aunty meldi" ungkap Rosa lewat Instagram pribadinya.

 

A video posted by Meldi 🎀 (@rosameldianti_) on

Meski mengaku masih sakit hati, Dewi Perssik mencoba memaafkan perbuatan sang keponakan. Pelantun "Mimpi Manis" itu meminta Rosa untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Jangan diulangi... walau tante masih sakit dg smua ini..tante cuma melihat papine dan mamine, kakek nenek kamu... Nb: untuk semua orang... mau org bilang settingan sy, atau apalah,hanya org yg berhati tumpul dan iblis yang nyetting dan merasa ini settingan," ujar Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.