Sukses

Sah Jadi Istri Rain, Kim Tae Hee Ungkap Pesan Mengharukan

Selain foto, Kim Tae Hee juga menuliskan sebuah surat tentang isi hatinya yang sedang penuh warna.

Liputan6.com, Seoul - Rain dan Kim Tae Hee akhirnya melabuhkan cinta mereka ke pelaminan pada Kamis (19/1/2017). Mengingat keduanya merupakan pasangan selebritas terkaya, sejumlah pihak sempat memprediksi pernikahan akan berlangsung sangat mewah. Tapi ternyata sebaliknya, upacara pernikahan mereka memiliki konsep sederhana agar tak mengurangi kesakralan.

Pernikahan pun berlangsung sangat tertutup dengan penjagaan yang ketat. Maka dari itu, banyak orang terutama penggemar mereka penasaran seperti apa penampilan Rain dan Kim Tae Hee di hari spesial tersebut.

[Foto: Koreaboo]

Untuk memusnahkan rasa penasaran, Kim Tae Hee pun memperlihatkan foto pernikahannya dengan Rain. Kim Tae Hee mengenakan gaun berwarna putih seukuran lutut. Tak ada riasan berlebihan, bahkan make up-nya pun terlihat natural namun tetap memancarkan kecantikan. Sementara Rain tampak gagah dengan setelan tuxedo.

Selain foto, ia juga menuliskan sebuah surat tentang isi hatinya yang sedang penuh warna. "Hallo, ini Kim Tae Hee. Pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan dukungan di tengah pemberitaan yang begitu tiba-tiba. Hari ini adalah hari pertama dari perjalanan panjang kami," tulisnya seperti dilansir Koreaboo.

"Dan sebagai langkah awal, aku ingin mengucap terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung dan mencintai kami berdua. Kami akan saling menghargai dan mengisi kehidupan satu sama lain. Aku akan membayar kehangatan kalian dengan menjadi istri yang baik dan aktris yang matang," ia melanjutkan.

[Foto: Koreaboo]

Kim Tae Hee mengakhiri, "Aku juga akan menjalani hidup sebagai seorang pasangan yang bisa memberi sandaran sebagai bentuk dukungan. Doaku, semoga tahun ini penuh dengan kebahagiaan dan sukacita bagi Anda semua. Dan tolong berhati-hati di tengah cuaca yang dingin ini. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya. 2017. 1. 19 from Kim Tae Hee."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini