Sukses

‎Alasan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Nikah Siri Lebih Dulu

Lucky Hakim dan Tiara Dewi sempat berencana menikah di bawah laut pada Desember 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Lucky Hakim mengaku sudah menikah siri dengan Tiara Dewi sebelum nikah resmi di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017). Aktor dan Anggota DPR RI ini menuturkan alasan mengapa lebih dulu melaksanakan nikah siri.

Kondisi ibunda Tiara Dewi yang menurun karena penyakit kanker mengharuskan Lucky Hakim untuk membuat keputusan penting.

Kebahagiaan terpancar dari wajah Lucky Hakim dan Tiara Dewi usai melangsungkan ijab kabul. Di hari bahagia itu, Tiara Dewi juga membawa serta putranya, dari pernikahan sebelumnya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Rencananya kan dulu nikah underwater. Jelang nikah, mama sakit kanker. Beliau batuk terus dan kami memutuskan ganti tema. Dokter pun mendiagnosa ada penyakit paru-paru di ibu (Tiara)," ungkap Lucky Hakim usai menikah.

Setelah melihat kondisi ibunda mulai membaik, akhirnya Lucky dan Tiara memilih 19 Januari 2016 sebagai tanggal pernikahan resmi mereka. Oleh karena itu, Tiara mengaku tak punya arti khusus pada hari pernikahannya ini.

Lucky Hakim mengucapkan ijab kabul di depan penghulu dalam pernikahannya dengan Tiara Dewi alias Syahrini KW. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mama sakit jadi pertimbangan, 12 Januari kan Lucky ultah. Kondisi mama naik-turun. Akhirnya mundur seminggu. Makanya tanggal 19 ini, enggak ada filosofinya," ucap Tiara Dewi.

"Kami mohon doanya supaya keluarga ini menjadi sakinah mawaddah dan warahmah," tuturnya. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini