Sukses

Peserta Dangdut Academy 4 Ini Sukses Bikin Dewi Perssik Melongo

Beberapa kejadian unik sempat membuat dewan juri Dangdut Academy 4 tercengang.

Liputan6.com, Jakarta Audisi Dangdut Academy 4 digelar di beberapa kota salah satunya Surabaya. Ribuan peserta audisi pun berbondong-bondong memenuhi Gedung BK3S Surabaya pada 7 November 2016 lalu. Sebagian acara audisi sendiri disiarkan Indosiar, Rabu (18/1/2017).

Dewi Perssik melongo saat menyaksikan penampilan peserta audisi Dangdut Academy 4

Beberapa kejadian unik sempat membuat dewan juri tercengang. Mulai dari tampil sangat atraktif hingga tampil dengan kostum yang tidak biasa. Seperti penampilan salah satu peserta audisi yang sukses bikin juri Dewi Perssik melongo.

Dia adalah peserta bernama Maya Praga asal Kediri. Tak hanya itu, perempuan yang tampil dengan busana berwarna hijau mengkilap dan rambut blonde ini juga mampu membuat salah satu juri, yaitu Nassar tertawa terpingkal-pingkal.

Bagaimana tidak, Maya yang menyanyikan lagu berjudul Mimpi Manis tersebut tampil sangat atraktif. Bahkan Maya berkali-kali melakukan aksi kayang dan salto yang sontak membuat juri melongo.

Maya Praga asal Kediri dalam audisi Dangdut Academy 4

Namun sayangnya, penampilan atraktif yang dibawakan Maya belum cukup untuk memikat hati juri dan gagal mendapat golden ticket. Maya pun terlihat cukup menerima serta bangga bisa muncul di televisi.(Umi Septia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini