Sukses

Lucky Hakim Ingin Punya Banyak Anak Kembar dari Tiara Dewi

Lucky Hakim mengaku memiliki jalur keturunan dengan banyak anak.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim langsung tancap gas usai menikah resmi dari Tiara Dewi alias Syahrini KW. Aktor 39 tahun itu ingin memiliki empat anak dari rahim Tiara Dewi. Apalagi, Lucky Hakim mengaku memiliki jalur keturunan dengan banyak anak.

"Saya anak ke-12 dari 16 bersaudara. Kami memang dari keturunan yang membuahi punya anak banyak. Tapi Tiara maunya empat anak cukup katanya," kata Lucky Hakim di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bukan cuma itu, Lucky Hakim berencana untuk melakukan program kehamilan khusus. Pesinetron "Mutiara Hati" ini berharap dapat memiliki anak kembar.
‎
"Kami ingin coba programkan. Untuk anak kembar pengin, jadi kalau Tiara ingin empat anak, dua kali hamil kembar deh," ucap Lucky Hakim.

Akan tetapi, untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Lucky Hakim dan Tiara Dewi masih harus menunda bulan madunya sementara waktu.

"Waktu itu pengin ke Australia cuma ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Nanti tunggu mama sembuh dulu baru bulan madu," ujarnya. (fei)‎

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menunjukkan buku nikah seusai akad nikah di Masjid At Tin, Jakarta, Kamis (19/1/). Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung sederhana dan tak banyak kerabat dan tamu undangan yang hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini