Sukses

Sederhana, Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Sepi Undangan

Ibu sakit menjadi alasan Tiara Dewi dan Lucky Hakim tak melakukan resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW jauh dari kesan mewah. Padahal, sebelumnya Lucky-Tiara memimpikan pernikahan bawah laut di Raja Ampat, Papua.

Pantauan Liputan6.com, akad nikah Lucky Hakim dan Tiara Dewi berjalan sederhana tanpa banyak hiasan layaknya pernikahan artis. Hanya ada beberapa lembar karpet yang terhampar mengerucut ke arah meja akad nikah.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi mencium anak Tiara Dewi seusai akad nikah di Masjid At Tin, Jakarta, Kamis (19/1/). Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung sederhana dan tak banyak kerabat dan tamu undangan yang hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Padahal, sejauh ini keduanya dikenal sebagai selebritas papan atas. Ditambah lagi, Lucky Hakim merupakan seorang Anggota DPR RI.

Bukan cuma itu, pernikahan keduanya ini juga tampak sepi. Hanya segelintir tamu undangan yang terlihat hadir di sekitar Lucky-Tiara. Rekan sesama artis pun tak ada yang terlihat hingga acara akad nikah usai.

"Pada kesempatan ini, saya dan Tiara mau minta maaf kepada sahabat dan kerabat yang melihat di media tapi tidak diundang. Karena hanya akad saja dan sudah selesai," kata Lucky Hakim menjelaskan usai menikah di Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Aktor 39 tahun ini berdalih hanya mengundang beberapa keluarga inti saja. Apalagi, keduanya mengaku sudah menikah siri sebelum melangsungkan pernikahan hari ini.

"Ini dihadiri keluarga inti saja. Kami juga sudah menikah (siri) Desember 2016 lalu kan," ucapnya.

Mengenai resepsi pernikahan mereka, Lucky Hakim dan Tiara Dewi menunggu perkembangan positif dari sang ibunda yang tengah jatuh sakit.

"Kalau mama sudah sembuh bisa syukuran. Mama saja tadi enggak datang, dan cuma diwakilkan kakak saya," ujar Lucky Hakim. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.