Sukses

Baru Menikah, Ria Irawan Sering Lupa Sudah Bersuami

Ria Irawan terbiasa menganggap suaminya adalah asistennya.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Irawan tengah berbahagia lantaran telah menghapus status janda yang melekat padanya sejak tahun 1999 lalu. Aktris senior Tanah Air itu resmi menikah dengan Mayky Wongkar pada 23 Desember 2016 lalu.

Wajar jika bintang film Arisan! itu merasa belum terbiasa dengan status barunya. Maklum saja, status janda tersebut melekat selama lebih dari sepuluh tahun lamanya.

Ria Irawan menikah di KUA Cilandak Jakarta Selatan

Ria Irawan bahkan mengaku sering lupa dengan statusnya sebagai istri Mayky. "Ya, masih lupa kadang kalau ini (Mayky) sudah jadi suami. Masih menganggap asisten," ujar Ria Irawan, saat ditemui bersama Mayky Wongkang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Maklum saja, sudah sebelas tahun lamanya Mayky Wongkang menjadi asisten pribadi Ria Irawan. Keduanya pun merasa seperti belahan jiwa lantaran telah mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar (Instagram)

Hal unik pun terjadi ketika Ria Irawan lupa akan status barunya. "Sering diusir dari kasur (karena Ria Irawan lupa status perkawinan dengannya)," ujar Mayky Wongkang sambil tertawa, entah sedang bercanda atau serius.

Meskipun begitu, pasangan suami istri yang menikah secara sederhana di KUA itu tetap terlihat mesra. Kemesraan itu pun kerap dipamerkan melalui Instagram pribadi keduanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini