Sukses

Aidil Saputra Sukses di Audisi D’Academy 4 Palembang

Aidil yang memang hobi menyanyi itu sudah menyabet banyak penghargaan di bidang tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Setelah audisi di Makassar, Medan, dan Surabaya, kini giliran audisi Palembang dan Semarang Dangdut Academy 4 yang disiarkan Indosiar pada Kamis (19/1/2017) mulai pukul 18.30 WIB. Audisi Palembang digelar di Dermaga Convention Center pada 20 November 2016 lalu.

Aidil Saputra Sukses Di Audisi D’Academy 4 Palembang

Pada audisi Dangdut Academy 4 kali ini, golden ticket pertama jatuh kepada Aidil Saputra, mahasiswa Universitas PGRI Palembang. Aidil yang aktif sebagai pelatih paduan suara (padus) ini berhasil membuat juri yang terdiri dari Iis Dahlia, Dewi Perssik dan Nassar terpukau pada penampilannya melantunkan lagu berjudul "Cinta Hitam" milik Meggy Z.

Aidil yang memang hobi menyanyi itu sudah menyabet banyak penghargaan di bidang tarik suara, salah satunya pada kompetensi nyanyi lagu Melayu. Lelaki asal Palembang ini kembali memukau para juri pada penampilan keduanya, yaitu menyanyikan lagu Rhoma Irama berjudul "Keramat".

Aidil Saputra Sukses Di Audisi D’Academy 4 Palembang

Berkat suara emasnya, ketiga juri memberi "yes" dan memberikan golden ticket. Aidil menerimanya dengan riang dan langsung beranjak keluar, menghampiri kedua sahabat yang sudah menunggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.