Sukses

The Weeknd Bertemu Bella Hadid Lagi, ke Mana Selena Gomez?

Bella Hadid menghadiri konser kekasih Kendall Jenner. Tak disangka, di sana ia bertemu mantan kekasihnya, The Weeknd.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner mengajak sahabatnya, Bella Hadid, menghadiri konser sang kekasih A $ AP Rocky, di Madison Square Garden, NYC, Rabu (18/1/2017) waktu setempat. Di sana, Bella bertemu dengan mantan kekasihnya, The Weeknd.

Namun, tak terlihat adanya Selena Gomez di konser tersebut. Hanya The Weeknd yang berada di kerumunan penonton.

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat bermesraan pada Selasa (10/1/2017) malam. (Foto: TMZ)

Kehadiran The Weekend ini pun terekam di video, yang kemudian diunggah di akun French Montana, mantan kekasih Khloe Kardashian. Meski Bella tak muncul dalam rekaman itu, tetapi Hollywoodlife, Kamis (19/1/2017), meyakini bahwa Bella Hadid dan The Weeknd berkumpul bersama.

Kemunculan Bella Hadid, dan The Weeknd di tempat yang sama menjadi semakin menarik setelah adanya drama antara Bella, The Weeknd, dan Selena Gomez, minggu lalu.

Di mana Selena Gomez tertangkap kamera sedang kencan makan malam di Santa Monica dengan The Weeknd. Bahkan, foto keduanya sedang ciuman pun beredar di dunia maya.

Pasangan Bella Hadid dan The Weeknd yang kini sudah resmi berpisah memang sebelumnya kerap memamerkan kemesraan. Seperti beberapa waktu lalu, keduanya terlihat sedang liburan bersama di Tokyo. (AFP/Bintang.com)

Mengetahui hal itu, supermodel ini pun marah. Semula Bella Hadid dan Selena Gomez adalah sahabat, tetapi setelah kejadian itu, Bella pun langsung menghapus pertemanan di media sosial.

Belum diketahui pertemuan Bella Hadid dan The Weeknd di tempat yang sama terjalin interaksi atau tidak. Yang jelas, keduanya menghilang di dalam kerumunan penonton. 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini