Sukses

Jalani Kemoterapi Keenam, Aldi Taher Dihujani Doa

Liputan6.com, Jakarta Seperti halnya Julia Perez, Aldi Taher juga tengah menjalani pengobatan akibat kanker getah bening yang dideritanya. Dan kemarin, Kamis (19/1/2017), Aldi menjalani kemoterapi lagi.

Ini sudah keenam kalinya, Aldi Taher berjuang untuk memerangi sel-sel kanker yang menggerogoti tubuhnya. Saat berada di rumah sakit, mantan suami Dewi Perssik ini pun mengunggah fotonya ke akun Instagram.

Aldi Taher (Deki Prayoga/bintang.com)

Mengenakan jaket kuning, Aldi Taher berbaring di atas tempat tidur. Wajahnya agak pucat, dan di bagian dadanya dipasang selang infus.

"Bismillah..perjuangan lagi kemo ke 6,,,semoga di beri kesehatan dan kesembuhan aamiin bisa kembali aktifitas #semangat #sehat #survivorcancer #positivethingking #bangkit cc @georgiaisyah @juliaperrezz @riairawan," tulis Aldi Taher sebagai keterangan foto.

Menjalani pengobatan, Aldi Taher pun mendapat dukungan dari para netizen. Mereka pun mendoakan salah satu personel Trio Ubur Ubur ini agar cepat sembuh.

"Semoga cepat sembuh dan diberikan kekuatan dan petunjuk dari yang maha kuasa agar penyakitnya bisa terangkat sehinga diberikan kesembuhan.. Amin...," ujar akun @faldo_fals.

Aldi Taher jalani pengobatan kemoterapi di rumah sakit (Foto: Instagram)

Akun @bang_cupz juga menulis, "Semangat trus bang, saya pernah mengalami penyakit sperti abang, 4tahun menjalani semuanya tp sdh sembuh total."

"Smoga d beri ksehatan kembali sperti sdia kala dn d angkat / d hilangkan penyakit x...Amiin....," tambah akun @adillah_yofi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.