Sukses

Suami Meninggal, Ibu Ini Raih Golden Ticket DA4 di Palembang

Vony pun musti menghidupi anak semata wayangnya yang berusia 4 tahun, 8 bulan. Almarhum suami Vony sendiri adalah polisi.

Liputan6.com, Jakarta Audisi Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 mendatangi kota Palembang pada 20 November 2016 lalu. Indosiar baru menayangkan proses audisi kota ketiga ini pada Kamis (19/1/2017) tadi malam.

Di audisi yang berlangsung di Dermaga Convention Center Palembang ini bergulir sebuah kisah sedih yang mengundang simpati. Ada seorang single parent atau orang tua tunggal yang mengikuti audisi dengan niat mulia.

Vonny, peserta audisi Dangdut Academy 4 Palembang

Ibu muda bernama Vony mengaku baru ditinggal meninggal suaminya, 4 bulan lalu. Vony pun musti menghidupi anak semata wayangnya yang berusia 4 tahun, 8 bulan. Almarhum suami Vony sendiri adalah polisi.

Kehidupan Vony dan anaknya dulu berkecukupan. Namun usai meninggalnya sang suami, Vony melakukan apapun untuk mencari nafkah bagi anaknya. Ia lantas mencoba peruntungannya dengan mengikuti audisi D'Academy 4 di Palembang.

Dangdut Academy 4

Mendengar kisah haru Vony, juri Iis Dahlia tak sanggup membendung airmatanya. Iis pun langsung memberikan pelukan hangatnya. “Aku kalau jadi kamu pasti sudah nggak kuat,”

Saat mempertunjukan suaranya di dua lagu yaitu "Saiba" dan "Aku Rindu Padamu", Vony sebenarnya kurang memuaskan para juri. Ia hampir saja tak mendapat Golden Ticket. Namun melihat tekad Vony, para juri pun mau memberi kesempatan pada wanita kuat ini untuk lolos ke Jakarta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini