Sukses

Peserta Audisi DA 4 Palembang Ini Ajak Ribut Dewi Perssik

Ada-ada saja tingkah nyeleneh yang berhasil ditangkap dari peserta audisi Dangdut Academy 4 yang kali ini berlangsung di Palembang.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah nyeleneh yang berhasil ditangkap dari peserta audisi Dangdut Academy 4 yang kali ini berlangsung di Palembang. Audisinya sendiri sudah digelar di Dermaga Convention Center Palembang pada 20 November 2016 lalu.

Indosiar baru menayangkan Audisi Palembang ini pada Kamis (19/1/2017) tadi malam. Ada kejadian menegangkan yang melibatkan peserta dengan salah satu juri D'Academy 4. Peserta bernama Lee Owen ini tak tanggung-tanggung, mengajak bertengkar Dewi Perssik.

Cerita bermula saat wanita berusia 22 tahun ini masuk ruang audisi. Dengan rasa percaya diri tinggi, Lee yang mengaku bekerja sebagai guru les Bahasa Inggris dan memiliki 4 orang murid ini langsung menyapa para juri dengan memakai bahasa Inggris.

Lee Owen, peserta audisi Dangdut Academy 4 Palembang

Awalnya, para juri yang terdiri dari Dewi, Iis Dahlia, dan Nassar nampak biasa-biasa saja. Namun lama kelamaan, Lee berbicara makin ngawur. Lee membuat kesal karena tak juga menyanyi dan malah memutar-mutar pertanyaan yang anehnya terus ia jawab sendiri.

“Aku mau nyanyi based on your request. Kalian maunya lagu apa? Tapi aku mau nyanyi terserah aku,” katanya yang makin bikin gondok para juri.

Usai ribut sendiri, Lee akhirnya menyanyikan lagu pilihannya, "Sabda Cinta". Sayangnya, suara Lee ternyata tak sebagus bahasa Inggrisnya. Para juri yang sudah kadung kesal menyuruhnya keluar ruangan. Namun, Lee justru menantang dengan ingin memamerkan goyangannya.

Lee Owen, peserta audisi Dangdut Academy 4 Palembang

“(Goyang) Gergaji kalah, Gotik kalah. Ini Apung Kesetrum,” serunya sambil menunjukan goyangan seperti orang tengah mengapung, tapi bergetar layaknya kesetrum listrik.

Dewi Perssik yang terkenal emosian dan tak terima diremehkan, langsung menghampiri Lee. Keduanya berdebat cukup lama sampai Nassar mencoba melerai. Gagal memisahkan dua perempuan ini, Iis Dahlia lantas memanggil Rina Nose.

Untung saja, Rina Nose akhirnya mampu mengajak Lee ini mau keluar ruangan. Kalau tidak, bisa-bisa kejadian Depe versus Jupe beberapa tahun silam bakal terulang ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.