Sukses

Nangis Menjerit, Bayi Meisya Siregar Diam Dengar Suara Ini

Sudah beberapa hari ini, bayi Meisya Siregar yang berusia dua bulan kerap menangis hingga menjerit setiap sore hari.

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa hari ini, Bambang, bayi Meisya Siregar yang berusia dua bulan kerap menangis hingga menjerit setiap sore. Istri Bebi Romeo ini pun kebingungan.

Meisya Siregar pun sudah tiga kali berkonsultasi dengan dokter. Baby B ini pun dinyatakan sehat fisiknya. Ia juga tak mengalami alergi, dan belum tentu kolik, yaitu kondisi bayi yang sering menangis di waktu petang dan sulit diredakan hingga berjam-jam.

Meisya Siregar bersama anak ketiganya, Muhammad Bambang. (Instagram - @meisya__siregar)

Alasannya, berat badan anak ketiga Meisya Siregar dan Bebi Romeo naik cukup signifikan. Selain itu buang air besar dan kecilnya juga lancar dan normal.

Meisya Siregar pun memperbanyak membaca ayat suci, doa, salawat, dan syahadat. Selain itu, ia pun mencari tahu hal lainnya agar bayi bernama lengkap Muhammad Bambang Arr Ray Bach ini bisa berhenti menangis.

Rupanya, Bambang bisa berhenti menangis jika mendengar suara hair dryer dinyalakan. Bahkan anak bungsu Meisya Siregar itu pun bisa tidur dengan nyenyak.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Kamis (19/1/2017), Meisya Siregar dan Bebi Romeo terlihat senang akhirnya anak mereka bisa terlelap.

Bayi Meisya Siregar menjalani pengobatan ketiga kalinya (Foto: Instagram)

"Dannnnn selain bnykin baca Ayat2 suci, doa, sholawat dan syahadat, ada juga cara2 lain yg unik2 hasil browsing utube how to stop baby crying ...dr mulai gendongan Dr. Robert Hamilton, Pke tissue, Pijet, di tiup kuping, di deketin air keran, dll ... Nah, untuk Abang B sementara ini, dg cara idupin Hair Dryer really worksss for him ! yeayyyyy ... ! Sleep Tight You All !!! Good Night ... #muhammadbambangarrraybach," tulis Meisya Siregar sebagai keterangan foto.

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini