Sukses

Putus dari El Ahmad Dhani, Siapa Pacar Baru Marsha Aruan?

Hubungan asmara El Jalaluddin Rumi dan Marsha Aruan dikabarkan telah putus.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara El Jalaluddin Rumi dan Marsha Aruan dikabarkan telah putus. Hal itu terlihat dari Instagram Marsha Aruan yang sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan putra Ahmad Dhani tersebut.

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (19/1/2017), Marsha Aruan malah berteka-teki. "Ih, kepo deh," ucap Marsha Aruan seraya menghindar.

Preskon film Roro Jonggrang (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Marsha Aruan juga menjadi model videoklip "Sayang Sampai Mati" dari grup band Repvblik. Ia berakting sebagai istri Ruri. Namun, sepanjang pembuatan videoklip, Marsha Aruan justru terlihat lengket dengan sang gitaris, Hexa.

Sesekali keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan. Hexa pun tak segan menunjukkan perhatiannya sembari menggoda pemain film "Garuda di Dadaku" ini. Bahkan, di sela-sela syuting videoklip Hexa dan Marsha pun menyempatkan diri bermain video game berdua.

Saat ditanya perihal kedekatan tersebut, Hexa tak membantah maupun mengiyakan. Namun, ia menyebut Marsha Aruan sebagai pribadi yang baik dan seru.

Salah satu adegan dalam saat syuting video klip Repvblik di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (19/1). Vidoe klip tersebut bertajuk 'Sayang Sampai Mati'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Intinya, dia anaknya baik, asyik dan seru ya. Terus juga (cantiknya) natural-lah," ujar Hexa malu-malu.

Mendapat banyak pujian dari Hexa dan personel Repvblik lainnya, Marsha Aruan pun mengaku senang.
"Ya senang (dipuji). Dulu waktu aku kecil main sinetron dan soundtrack-nya 'Hanya Ingin Kau Tahu' dari Repvblik. Makanya waktu ditawarkan jadi model videoklip pun tertarik," kata Marsha Aruan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.