Sukses

Ada Akun Gosip di Instagram, Young Lex: Ini Penyakit Baru

Liputan6.com, Jakarta Sensasi rapper Young Lex di media sosial seolah tak ada habisnya. Apa pun yang dilakukan pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini selalu jadi bulan-bulanan haters.

Soal haters, Young Lex mengaku tak ambil pusing soal keberadaan orang-orang yang tak menyukai apa pun yang dilakukannya. Namun, pelantun lagu "Slow" ini memusatkan perhatian pada fenomena akun gosip di Instagram.

Young Lex, rapper Indonesia sekaligus Vlogger di YouTube ternyata dulu perna menjadi office boy. | via: instagram.com/young_lex18

Menurut dia, akun gosip di media sosial membawa pengaruh buruk. Tak cuma untuk Young Lex, tapi orang-orang yang memiliki pekerjaan di balik sorot kamera.

"Ini kayak penyakit baru. Bikin akun, terus kumpulin orang untuk nge-hate. Ini kan lebih jahat dari haters," ucap Young Lex saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (20/1/2017).

Samuel Alexander Pieter atau yang biasa disapa Young Lex saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (19/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Young Lex tak habis pikir mengenai keberadaan akun gosip yang dianggapnya lebih banyak merugikan orang lain ketimbang menguntungkan. Ia juga meminta para netizen untuk cerdas dalam mem-follow sebuah akun.

"Jahatnya lagi, (akun gosip) jadi mata pencaharian mereka. Followers banyak terus bisa paid promote, deh. Ternyata cari duit juga di situ," tutur Young Lex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini