Sukses

Naik Motor Gede, Widi Vierratale Pamer Paha Seksi

Widi berpose di atas motor gede dengan pakaian yang cukup minim bersama pesepakbola Diego Michiels.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band Vierratale, Widi, boleh dikatakan sebagai salah satu dari banyak penyanyi yang memiliki postur tubuh ideal. Widi memiliki tubuh yang tinggi dan juga langsing. Bagi sejumlah orang, kriteria ini menjadi dambaan kaum hawa.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadi, penyanyi berusia 26 tahun itu memperlihatkan bentuk tubuh terbaiknya, yang ia dapatkan setelah rajin berolahraga. Foto tersebut adalah foto lama sekitar tiga tahun yang lalu.

[Foto: Instagram Widi]

"Photoshoot @kickdenim awal tahun 2014. Rambut masih panjang. Badan juga masih sisa" rajin nge gym dulu dr 2011-2013 gara" punya mantan atlit lol #tb," tulis Widi, Kamis (20/1/2017).

Widi berpose di atas motor gede dengan pakaian yang cukup minim, hingga mengekspose kakinya yang jenjang. Sementara di belakangnya, terlihat pesepakbola Tanah Air, Diego Michiels. Dalam pemotretan tersebut, mantan kekasih Nikita Willy itu berperan layaknya seorang montir.

Tak cuma satu, dalam unggahan berikutnya, seleb dengan nama asli Widy Soediro Nichlany itu mengenakan mini dress berwarna abu-abu. Ia memperlihatkan pose sensual dengan pengambilan foto low angle.

[Foto: Instagram Widi]

"When feeling bored or down, strike a pose. Channel your inner supermodel. 📷: @bdyryhn," tulis Widi Vierratale di hari yang sama.

Foto tersebut tentu menarik perhatian para netizen. Sebagian dari mereka, mengagumi kemolekan tubuh yang dimiliki Widi Vierratale. "Im so so so so f*cking in love with your body king @_widikidiw_" ucap pemilik akun @eviewija.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.
    Widy Soediro Nichlany, lahir di Jakarta, 8 Mei 1990 merupakan seorang penyanyi yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierra.

    Widi Vierratale

Video Terkini