Sukses

Ngamuk Dilempari Penonton, Ini Penjelasan Young Lex

Liputan6.com, Jakarta Rapper Young Lex dianggap kontroversial tak sebatas di media sosial. Di dunia nyata, ia kerap berhadapan dengan orang-orang yang tak suka dengan caranya berkarya di panggung hip hop.

Jika di media sosial Young Lex bisa cuek dengan cibiran haters, lain halnya saat ia harus berhadapan dengan haters yang muncul saat berada di atas panggung. Emosi Young Lex pun meletup melihat ulah haters di hadapannya.

Samuel Alexander Pieter atau yang biasa disapa Young Lex saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (19/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kan ada sebab, ada akibat. Enggak mungkin gue marah-marah gitu saja tanpa alasan," ucap Young Lex saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2017).

Beberapa waktu lalu, emosi rapper yang sempat berkolaborasi dengan Awkarin di lagu "Bad" ini sempat tersulut saat tampil di Banten Indie Clothing. Kala itu, Young Lex melontarkan kata-kata kasar ke penonton yang melemparinya dengan benda-benda asing.

"Waktu itu memang kejadiannya rusuh. Panitia sampai razia ke penonton dan ditemukan senjata tajam. Apakah mereka mabuk terus nyambit ke panggung dibilang keren gitu?" tanya Young Lex.

Samuel Alexander Pieter atau yang biasa disapa Young Lex saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (19/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Young Lex tak masalah jika pencinta musik di Indonesia tak menyukai karyanya. Namun, jika ekspresi tak suka itu menghalangi dirinya untuk berkreativitas, Young Lex tak akan menahan diri untuk menghadapi para haters.

"Kalau sampai lempar kembang api ke panggung, itu namanya sudah kebangetan, keterlaluan," Young Lex mengakhiri.

Simak juga aksi Papinka di AKUSTIK PLUS Liputan6.com:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini