Sukses

Lucky Hakim Larang Tiara Dewi Main Film Beradegan Vulgar

Lucky Hakim juga melarang Tiara Dewi berpakaian seksi.

Liputan6.com, Jakarta Usai berstatus sebagai suami-istri, Lucky Hakim langsung menetapkan beberapa aturan penting untuk Tiara Dewi. Salah satunya dalam urusan bekerja.

Meski tak memberikan larangan mutlak terhadap Tiara Dewi, namun Lucky Hakim mengingatkan beberapa hal. Khususnya dalam memilih peran di sebuah film.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia (Tiara) masih boleh kok (bekerja). Tapi ada beberapa hal yang dipertimbangkan," kata Lucky Hakim usai akad nikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Lucky Hakim berpesan kepada sang istri yang dikenal sebagai Syahrini KW itu untuk tidak menerima pekerjaan yang memunculkan adegan seks. Sebagai gantinya, Anggota DPR RI ini diberi kebebasan dalam menerima sinetron dan menyanyi.

Proses Ijab Kabul Lucky Hakim saat akad nikah di Masjid At Tin, Jakarta, Kamis (19/1). Dengan sekali tarikan napas, pesinetron Tersanjung ini pun melafalkan kabul nikah dengan lancar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau main film yang ada adegan seksnya enggak boleh. Kalau sinetron dan menyanyi enggak apa-apa," ujar penyuka satwa ini.
‎
Selain itu, Lucky Hakim berharap setelah menikah, Tiara Dewi tak lagi mengenakan pakaian yang seksi seperti dulu. "Pakaian seksi juga enggak boleh," ucap Lucky Hakim menandaskan. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.