Sukses

Pamer Pinggang Langsing, Syahrini Bikin Heboh

Syahrini memiliki ukuran pinggang yang sangat kecil, orang-orang menyebutnya dengan istilah "Ant Waist" alias pinggang semut.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan yang glamor merupakan hal yang sangat mencirikan diri seorang Syahrini. Bagaimana tidak, dalam berbagai kesempatan, gaya berbusananya selalu mencuri perhatian publik. Baik itu saat tampil di atas panggung, ber-traveling, atau aktivitas lainnya.

Syahrini tampil enerjik saat Konser Raya 22 Indosiar, Jakarta, Rabu (11/1). Gaya Syahrini yang sedikit centil membuat panggung Konser Raya semakin meriah. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Seperti baru-baru ini misalnya. Dalam sebuah acara, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memperlihatkan kesempurnaan tubuhnya, dalam balutan gaun slim fit berwarna hitam. "My Face On My Body !!! #PrincesSyarini," tulis  Syahrini di akun Instagram, Jumat (20/1/2017).

Memang, yang menarik dari busana tersebut adalah gambar wajah Syahrini yang terlihat menempel pada gaun tersebut. Selain itu, kemolekan tubuh Syahrini juga tak kalah membuat kehebohan. Bisa dilihat, pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" ini tampil dengan tubuh yang sangat ideal.

Syahrini memiliki ukuran pinggang yang sangat kecil, sejumlah orang menyebutnya dengan istilah "Ant Waist" alias pinggang semut. Hal ini menjadikan bentuk tubuhnya sangat-sangat indah bagaikan gitar Spanyol.

[Foto: Instagram Syahrini]

Namun sejumlah netizen mengangap foto ini tidak asli, melainkan sudah dimodif dengan aplikasi edit foto. "Incesss nya editan 😑 jari kiri besar, meja melengkung. Lengan berotot," ujar @astiepd. "Iya di edit ini mahhhhh hahahaha inces teyap syantik kok," kata @baper_bangett.

Terlepas foto ini editan atau tidak, penampilan Syahrini tetap terlihat mengagumkan. Seperti kata @elgaseptiaa, "Its okey aunty inces mau pada bilang editan juga gpp yg penting you still look beautiful, whatever they want to say anything, you're keep my idol @princessyahrini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.