Sukses

Kisah Sheila di D'Academy 4 yang Inspiratif

Dalam audisi D'Academy 4 di Semarang, terungkap banyak kisah menarik dari ribuan peserta.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya audisi Palembang saja yang ditayangkan Indosiar pada Kamis (19/1/2017) tadi malam. Indosiar langsung melanjutkan proses audisi Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 di kota Semarang.

Audisi Semarang sudah digelar 4 Desember 2016 lalu dan berlangsung sukses di Auditorium Universitas Negeri Semarang. Audisi Semarang sebenarnya adalah audisi kelima dari total 7 kota yang disinggahi.

Seperti audisi kota lain, di audisi kali ini juga terungkap banyak kisah menarik dari ribuan peserta. Salah satunya adalah kisah inspiratif dari seorang gadis cantik bernama Sheila Ayu Mustika Sari berikut.

Sheila Dangdut Academy 4 (Vidio.com)

“Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Ayah saya bekerja sebagai tukang parkir di sebuah rumah makan dan ibu saya adalah penjahit,” tutur Sheila tanpa malu.

Orangtua Sheila sudah bercerai. Sheila ikut ayahnya dengan salah satu adiknya, sementara si bungsu memilih tinggal bersama sang ibu. Ayah Sheila sering mengantarnya pergi saat Sheila mendapat panggilan manggung di kota mana pun di Jawa Tengah.

Begitupun saat Sheila harus mengikuti audisi D'Academy 4 yang kebetulan berlangsung di Semarang. Sheila tetap diantar ayahnya. Padahal dari Klaten kota tempat tinggal mereka menuju Semarang berjarak cukup jauh.

Kegigihan Sheila ditambah suara nan merdu yang ia tampilkan saat menyanyikan lagu "Payung Hitam" dan "Tersisih", untungnya mampu memukau para juri. Meski ada beberapa kesalahan, Inul Daratista, Beniqno, dan Kristina tetap mau memberikan Golden Ticket pada Sheila.

Melihat potensi bakat disertai penampilan menarik yang melekat pada dirinya, Sheila memang pantas lolos ke Jakarta. Semoga saja, keberuntungan terus menghinggapi Sheila hingga ke babak utama D'Academy 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.