Sukses

Disebut Gendut, Ariel Winter Justru Foto Topless

Ariel Winter mengungkapkan ia bangga dengan tubuhnya saat ini meski banyak mendapat kritikan.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Winter adalah salah satu artis yang terkenal di industri Hollywood sejak usia dini. Sejak berakting di Modern Family, Ariel Winter menuai kesuksesan dan meraih pundi-pundi kekayaan.

Namun kesuksesannya, membuat Ariel Winter tertekan. Tampaknya artis berusia 18 tahun ini tak siap dengan popularitas yang dia raih, khususnya menghadapi publik.

Ariel Winter (Pinterest)

Ariel Winter sempat mendapatkan kritikan pedas karena dianggap bertubuh gendut. Awalnnya, Ariel Winter merasa tertekan dengan komentar negatif dari publik. Kini, semuanya berubah. Ariel Winter justru merasa bangga.

Berpose di majalah mode, Ariel Winter mengekspos tubuh berisinya. Hanya dengan mengenakan celana jeans, Ariel Winter menutupi bagian payudaranya dengan sebuah selimut, diwartakan FoxNews, Jumat (20/1/2017).

Ariel Winter mengakui dirinya merasa sangat nyaman dengan tubuhnya ini. Dia tak peduli dengan pendapat orang lain yang hanya membuat kesal saat mendengarnya.

Ariel Winter bangga dengan tubuh berisinya (foto: Pinterest)

"Saat aku mulai membintangi Modern Family, aku punya tubuh yang sangat berbeda. Aku sangat kurus, tubuhku rata seperti papan, tak ada payudara yang menonjol atau lekukan lainnya," sebut Ariel Winter.

"Namun, semuanya berubah. Bentuk tubuhku juga. Aku kini lebih percaya diri meski banyak orang yang mengejek dengan sebutan gendut. Bokong dan payudaraku juga membesar. Tapi, aku tidak peduli. Aku bangga dengan diriku," Ariel Winter menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini