Sukses

Rina Nose Kembali Dilamar Mantan Suami?

Rina sudah beberapa kali unggah kebersamaannya dengan mantan suami, Ridwan Feberani Anwar.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose sudah tak canggung lagi bertemu dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar. Bahkan, keduanya pun terlibat dalam penggarapan sebuah acara televisi bersama. 

Bukan itu saja, Rina Nose pun sempat pergi ke Korea Selatan bersama Ridwan untuk syuting. Setiap hari keduanya pun kerap bertemu, dan menghabiskan waktu bersama.

Dalam satu kesempatan, saat keduanya berada di sebuah toko, tiba-tiba Ridwan jongkok dan memberikan sebuah cincin kepada Rina Nose, layaknya laki-laki melamar wanita.

Rina Nose sudah bisa move on? (Foto: Instagram)

Rina Nose begitu kaget. Ia pun tak bisa berkata-kata. Kedua tangannya menutupi mulut seolah tak percaya dengan apa yang terjadi.

Sayangnya, Rina Nose tak memberi keterangan apapun mengenai peristiwa tersebut dalam akun Instagramnya, Kamis (19/1/2017). Ia hanya menulis, "No need caption!"

Entah ini hanya sebuah adegan, atau memang benar di dunia nyata, para netizen mendukung kedekatan Rina Nose dan Ridwan Anwar. Mereka senang melihat Rina bisa menemukan pendamping.

"Seneng bgt dech klo liat teteh bahagia... q disini jga ikut bahagia gtu... hheemmm...," tulis akun @marsyaadn.

Rina Nose dilamar mantan suami? (Foto: Instagram)

Akun @widyanto.ari menambahkan, "Udah rujuk aja." Begitu pun dengan akun @liabyq, "Langgeng yah teh.. Kali ini setuju banget sm pak prod... @rinanose16."

Dalam unggahan lainnya, Rina Nose pun memposting rangkaian kata mengenai level move on. Mulai yang paling rendah hingga paling tinggi. Lantas level Rina yang mana?

"Belum tentu orang yang sudah disakiti dan ditinggalkan kemudian memilih jomblo dalam waktu lama adalah orang yang susah move on. Bisa jadi justru dia telah mencapai level move on tertinggi dengan merasa baik2 saja dalam keadaan sendiri. Bayangkan, dalam kesendirian aja merasa baik, apalagi kalau sudah memiliki pasangan yang tepat? "Level maha tinggi" Jadi? Yang mana Level mu?" tanya Rina.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.