Sukses

Dicaci Haters, Young Lex Balas dengan Album Baru

Liputan6.com, Jakarta Cibiran demi cibiran yang diterima Young Lex dari para haters sama sekali tak membuatnya berhenti berkarya. Rapper 24 tahun itu mengungkapkan rencananya merilis album baru yang diberi tajuk Hip Hope. Album itu dijadwalkan rilis 2017 ini.

"Sekarang lagi mau masuk (proses) rekaman. Lagu-lagunya sudah ada yang gue siapin, ada materi baru juga," kata Young Lex saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2017).

Young Lex, rapper Indonesia sekaligus Vlogger di YouTube ternyata dulu perna menjadi office boy. | via: instagram.com/young_lex18

Salah satu lagu yang dipersiapkan untuk masuk ke dalam album Hip Hope merupakan pengalaman hidup Young Lex selama bekerja menjadi office boy.

"Gue sudah bikin lagunya tentang OB. Lagu ini mewakili perasan OB di seluruh Indonesia, berdasarkan pengalaman gue juga kan," Young Lex menjelaskan.

Samuel Alexander Pieter atau yang biasa disapa Young Lex saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (19/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sangat penting bagi Young Lex untuk membuat album baru. Selain bentuk eksistensi di panggung hip hop, album tersebut dianggap sebagai titik balik Young Lex menapaki karier sebagai rapper.

"Dulu kan hip hop yang tahu sedikit, dianggap nggak mainstream juga lah. Tapi yang gue dapat dari hip hop ternyata banyak, gue mensyukuri itu semua lewat album ini," Young Lex mengakhiri.