Sukses

Ada Kotoran Hidup di Film The Emoji Movie

Film The Emoji Movie melibatkan aktor Patrick Stewart sebagai Poop, emoji berbentuk kotoran.

Liputan6.com, Los Angeles - Proyek film The Emoji Movie yang diusung Sony telah mengalami kemajuan yang cukup pesat. Nama aktor uzur Patrick Stewart yang belakangan memerankan Profresor X di film-film X-Men, diumumkan sebagai salah satu aktor pengisi suara karakter The Emoji Movie.

Seperti disampaikan Movie Web, Kamis (19/1/2017), dalam pengumuman yang disampaikan Sony Pictures melalui Twitter, Patrick Stewart dipastikan mengisi suara Poop di film The Emoji Movie. Perlu diketahui, Poop merupakan nama untuk emoji kotoran.

The Emoji Movie. (Sony Pictures)

The Emoji Movie tak hanya sudah membawa Patrick Stewart seorang. Nama Maya Rudolph juga telah didapuk untuk mengisi suara Smiler, emoji yang mewakili senyum di wajah. Jennifer Coolidge (2 Broke Girls) dan Jake T. Austin juga telah ditunjuk untuk peran yang belum disebutkan.

Patrick Stewart mengungkapkan bahwa dirinya dan Ian McKellen tidak akan muncul sebagai Profesor X dan Magneto di X-Men: Apocalypse.

Selain itu, bintang film Deadpool, T.J. Miller, terlebih dahulu diajak untuk mengisi suara karakter Gene. Ia ditemani oleh komedian legendaris Steven Wright yang menyuarakan Mel Meh, ayah Gen. Nama-nama tersebut mendapat pengakuan yang sangat luar biasa di kalangan pecinta film Hollywood.

The Emoji Movie. (Sony Pictures)

Meskipun begitu, tak ada jaminan kalau The Emoji Movie akan luar biasa saat ditonton. Namun melihat desain karakter yang ada, dipastikan film ini bakal cukup menghibur seperti halnya The Angry Birds Movie maupun Pixels. Film ini bakal tayang di bioskop Agustus 2017.

Sinopsis The Emoji Movie sendiri berkisah mengenai dunia rahasia yang belum pernah dilihat siapapun di dalam smartphone kita. Tersembunyi di balik aplikasi pesan singkat tersebut, terdapat Textopolis, kota sibuk yang di dalamnya tinggal para emoji. Tujuan mereka adalah dipilih oleh para pengguna ponsel. Setiap emoji hanya memiliki satu ekspresi wajah, kecuali Gene yang memiliki berbagai ekspresi. Ia pun berusaha normal seperti emoji lainnya sampai pada akhirnya terlibat petualangan bersama teman-temannya yang menentukan nasib dunia mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.