Sukses

Tak Diberitahu Rilis Single Baru, Minzy Serang 2NE1

Liputan6.com, Seoul - Minzy, salah seorang personel 2NE1 pun memutuskan hengkang dari agensi yang mengasuhnya, pada November 2016. Keputusan Minzy membuat penggemar 2NE1 yang disebut Blackjack terkejut.

Setelah Minzy hengkang, YG Entertainment selaku agensi menyatakan 2NE1 bubar. Nama 2NE1 sendiri, merupakan representasi dari empat personelnya: Park Bom, Sandara Park, Minzy dan CL. Jika salah seorang personel tak ada, maknanya pun hilang.

Sebagai hadiah perpisahan, 2NE1 merilis lagu baru. Bagi 2NE1, setiap momen bersama sangat bermakna. Tujuan dari dirilisnya lagu ini adalah lebih untuk menghargai para penggemar yang telah mendukung mereka selama lebih dari lima tahun terakhir.

"2NE1 mendapat banyak cinta, bukan hanya di Korea saja tapi juga di seluruh dunia. Dan mereka akan mengucapkan salam perpisahan melalui lagu terbarunya nanti," sebut wakil dari YG Entertainment.

Baru-baru ini, Sandara Park, Park Bom dan CL pergi ke luar negeri untuk melakukan syuting videoklip secara sembunyi-sembunyi. Namun Minzy dipastikan tidak ikut mengingat ia telah lebih dulu meninggalkan 2NE1 dan menandatangani kontrak dengan agensi lain.

Tak diberitahu rencana tersebut, Minzy pun mengungkapkan kekesalannya via media sosial. Minzy secara tak langsung menyerang 2NE1 yang dianggap telah melupakan dirinya, diwartakan Yibada, Jumat (20/1/2017).

"Sungguh mengecewakan, aku baru mengetahui 2NE1 akan merilis album terakhir dari media. Aku merasa kesal. Sebagai mantan personel 2NE1, seolah aku tidak diikutsertakan," tulis Minzy.

"Padahal, aku juga ingin memberikan hadiah terakhir kepada penggemar yang telah memberikan dukungan kepada 2NE1. Aku harap, kalian juga terus mendukung kami dengan karier solo. Terima kasih," Minzy menambahkan.

 

Artikel Selanjutnya
2NE1 Bubar, Sandara Park Berat Terima Kenyataan
Artikel Selanjutnya
Lepas dari 2NE1, Minzy Debut Solo Hingga Umumkan Nama Fans