Sukses

Ini Cerita di Balik Kesederhanaan Gaun Pengantin Kim Tae Hee

Liputan6.com, Seoul - Salah satu pasangan selebritas paling berpengaruh di Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee, akhirnya resmi menikah di Gereja Gwahedong, Seoul, Korea Selatan, Kamis (19/1/2017) pukul dua siang waktu setempat. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dari media.

Dalam upacara pernikahan itu, Rain mengenakan tuxedo berwarna hitam. Sementara sang istri begitu anggun memakai gaun pengantin berwarna putih dengan bagian rok seukuran lutut.

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 19 Januari 2017. (Foto: Soompi)

Rupanya, gaun tersebut memiliki kesan yang cukup dalam untuknya. Diberitakan Soompi, gaun pengantin itu bukanlah rancangan dari seorang desainer ternama. Gaun tersebut dibuat sendiri oleh stylist pribadi Kim Tae Hee.

Sebuah sumber mengungkapkan, bahwa aktris yang meraih gelar di Fashion Design dari Seoul National University ini, juga ikut andil dalam pembuatannya. Konsep memang disesuaikan dengan selera Kim Tae Hee. Ini yang membuat gaunnya jadi bermakna.

"Desainnya berdasarkan pada ide pribadi Kim Tae Hee. Stylist yang membeli bahannya kemudian menjahitnya. Namun kainnya bukan dibeli dari merek mahal," kata seorang sumber menjelaskan.

Sementara itu, alih-alih mengadakan upacara besar dan resepsi mewah di sebuah hotel bintang lima, pasangan ini menikah di Gereja Katolik dengan dekorasi sederhana. Setelah upacara pernikahan, mereka berpindah ke sebuah restoran di Yeouido, Seoul, untuk resepsi.

[Foto: Koreaboo]

Pertemuan kecil ini hanya dihadiri oleh sekitar 50 orang tamu, termasuk ayah baptis Rain, Ahn Sung Ki, Park Jin Young, PSY, Honey Lee dan Park Joon Hyung G.O.D, Kim Tae Woo, dan Yoon Kye Sang.

Sementara untuk bulan madu, perwakilan manajemen Rain mengatakan, "Mereka tidak berencana untuk bulan madu, mereka juga tidak tergesa-gesa dan ingin berhemat," ungkapnya.

Artikel Selanjutnya
Ini Bukti Cinta Kim Tae Hee untuk Rain
Artikel Selanjutnya
6 Foto Pernikahan Sejenis Paling Wah Sepanjang Masa