Sukses

Hamish Daud Datangi Gembok Cinta di Austria, Bareng Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud mengisi waktu liburnya dengan mengunjungi Austria. Dan salah satu tempat yang menjadi pilihannya untuk didatangi adalah kunci cinta.

Di mana setiap orang yang datang ke tempat itu bersama pasangannya, meletakkan gembok warna warni sebagai tanda cinta mereka tak bisa dipisahkan lagi. Lantas, dengan siapa Hamish Daud ke sana?

Hamish Daud pilih Austria sebagai tempat berlibur (Foto: Instagram)

Dalam foto yang diunggah Hamish Daud di akun Instagram, Kamis (19/1/2017) tak terlihat Hamish Daud maupun wanita yang menemaninya. Hanya tampak gambar gembok yang banyak di Salzburg, dan dua orang laki-laki sedang berjalan berlawanan arah.

"Every city has a love story. 'Love Locks' on the Makartsteg bridge over the Salzach River," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto.

Entah disengaja atau tidak, Raisa, cewek yang dikabarkan dekat dengan Hamish Daud ini pun sedang berada di Salzburg, Austria. Namun tak ada foto keduanya di tempat yang sama.

Para netizen menebak kalau Hamish Daud pergi bersama sang kekasih. "Ini pasti @raisa6690 yg ngajak kesini... cowo sejati mana mau ke tempat beginian," tulis akun @shopfreezer.

Hamish Daud kunjungi wisata gembok cinta di Austria (Foto: Instagram)

Sementara akun @jeungtiets menambahkan, "Have you locked your love? @hamishdw @raisa6690."

"Do'a ku gk berubah semoga kalian berjodoh raisa abang hamish," tulis akun @ankyls_ma.

Artikel Selanjutnya
Mirip Siapa Putri Pertama Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto?
Artikel Selanjutnya
Bicara Soal Tanggung Jawab pada Tuhan, Ashanty Sindir Siapa?