Sukses

Merasa Jago, Inul Daratista Tantang Pose Yoga Ini

Inul Daratista menantang pose-pose yoga yang diperagakannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista seperti banyak diketahui, saat ini tengah keranjingan dengan gerakan-gerakan yoga. Tak heran kalau pedangdut senior satu ini selalu memamerkan berbagai macam pose yang telah dikuasainya dari hari ke hari melalui akun Instagram @inul.d.

Tak sedikit juga foto-foto yoga yang dipamerkan Inul Daratista dibuat dalam bentuk kolase. Sehingga dalam sebuah unggahan, Inul otomatis memamerkan lebih dari satu gerakan yoga, seolah menunjukkan kalau ia sudah semakin ahli.

Inul Daratista saat memamerkan gerakan yoga. (Instagram - @inul.d)

Sampai-sampai, belakangan ini Inul mengunggah foto kolase berisi dirinya saat sedang melakukan empat buah pose yoga yang berbeda. Keterangan foto yang dituliskannya, menyiratkan bahwa ia sudah merasa ahli dengan bernada sedikit menyombongkan diri sembari menantang netizen.

"Kelihatannya ringan gampang mudah tapi di jalani dgn focus serius dan bener' iso mulesss kabeh otot2😂coba satu gaya 2menit wes gak usah suwe2😂kuwat oraaa ....😃😜😉," tulis Inul sebagai keterangan fotonya, Jumat (20/1/2017).

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pemilik akun @shafamarwah5678 pun meluapkan kekagumannya terhadap Inul Daratista atas pose-pose tersebut. "Hebat bunda bagus banget gerakanya sempurna pantas badanya bagus kalo pegang bunda kenjeng kali ga lembek badanya semangat bunda," katanya.

Komentar lain terhadap pose yoga Inul Daratista juga bermunculan. Namun kebanyakan dari mereka mencurahkan apa yang dialami selama mengikuti posisi tersebut. "Mb Inul pinter eehh.. Awaku nyubo, loro kabehh mb.. ga kuatt. Mergo ra tau olah raga kali Yoo.. hehe..," ujar @widiasih_shimawati. "Bener buanget mbal inul setengah jam yoga jg udah gobyooos n capek pooll," timpal @susisusana79.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini