Sukses

Belum Dirilis, Novel London Love Story 2 Sudah Terjual Habis

Belum resmi dirilis di Indonesia, tampaknya film London Love Story 2 sudah membuat masyarakat Indonesia penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum resmi dirilis di Indonesia, tampaknya film London Love Story 2 (LLS2) sudah membuat masyarakat Indonesia penasaran. Tingginya rasa antusiasme masyarakat akan sekuel film London Love Story ini terlihat dari pre-order novel yang sudah sold out alias terjual habis.

Screenplay Films selaku rumah produksi bekerjasama dengan penerbit Loveable dan BukaBuku untuk menerbitkan Novel London Love Story 2. Tercatat dari pre-order pertama yang dibuka pada 12 Januari 2017, sebanyak 555 novel yang dijual telah habis dipesan hanya dalam waktu 8 jam saja, padahal pre-order ini dibuka hingga tanggal 17 Januari 2017.

Rizky Nazar, Dimas Anggara dan penulis London Love Story 2, Tissa TS

Tingginya permintaan masyarakat ini membuat Loveable kembali membuka Pre Order kedua pada 20-21 Januari 2017. Tak sampai dua jam sejak pemesanan dibuka, 445 novel telah ludes terjual. Total 1000 novel LLS 2 siap diberikan kepada mereka yang sudah penasaran dengan film tersebut, apalagi novel-novel tersebut langsung ditandatangani oleh cast LLS 2 yakni Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar dan penulis skenario Tisa TS.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat akan hal ini membuat Dimas Anggara kagum. Pemeran Dave dalam film LLS2 itu mengucapkan banyak terima kasih kepada fans.

London Love Story adalah film drama Indonesia

"Saya senang sekali pas denger novel LLS 2 sold out. Terima kasih banyak sudah beli novel LLS2, semoga bisa membawa berkah dan film ini nantinya bisa menghibur dan menginspirasi penonton," kata Dimas Anggara saat menandatangani novel LLS 2.

Rencananya, novel London Love Story 2 akan resmi dilaunching pada minggu depan di Gramedia Karawang. Novel tersebut akan tersedia di toko-toko buku besar seperti Gramedia, Gunung Agung, Bookstore dan lainnya.

Untuk film London Love Story 2 sendiri akan dirilis pada Maret 2017. Kelanjutan kisah cinta antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) akan menjadi hal yang paling dinantikan para penggemar film Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini