Sukses

Menikah, Amanda Seyfried Tak Mau Pakai Gaun Putih

Amanda Seyfried yang tengah mengandung, tak mau memakai gaun putih seperti pengantin lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Amanda Seyfried tengah menikmati momen paling bahagia dalam hidupnya: menjadi seorang ibu. Amanda Seyfried tengah mengandung, merasakan buah cintanya dengan Thomas Sadoski di dalam perutnya yang membuncit.

Beberapa waktu lalu, Amanda Seyfried tertangkap kamera dengan perutnya yang semakin membesar, tengah berjalan di jalanan di Los Angeles, Amerika Serikat. Dengan wajah bahagia, ia sesekali mengelus perutnya.

 Amanda Seyfried terlihat dengan perutnya yang membuncit, buah cintanya dengan sang kekasih, foto diambil 14/01/2017 (Instagram)

 

Selain itu, rencana pernikahan Amanda Seyfried dengan pria yang dicintainya pun tinggal menghitung hari. Amanda Seyfried mengaku sangat antusia menjelang hari bahagia tersebut.

"Aku sangat bahagia. Tak pernah merasa sangat antusias seperti saat ini. Aku sangat siap," sebut Amanda Seyfried saat sesi wawancara dengan majalah Vogue, diwartakan People.com, Jumat (20/1/2017).

Amanda Seyfried juga telah memikirkan rencana pernikahannya dengan matang. Salah satunya, gaun pengantin yang akan dikenakannya. Amanda Seyfried tak mau memilih warna putih.

 Amanda Seyfried (Instagram)

Itu sungguh aneh. Biasanya, pengantin wanita ingin memakai warna putih yang dianggap sakral dalam pernikahan. Namun, Amanda Seyfried justru menghindarinya.

"Aku sering menghadiri berbagai acara dengan pakaian bermodel gaun pengantin warna putih. Aku pikir, aku sering berpura-pura seperti pengantin wanita kemarin. Jadi, aku ingin warna lain di hari bahagiaku," Amanda Seyfried menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini